Tuesday 9 May 2017

Cara Cek Kuota Axis Semua Paket – Cara Cek Terbaru 2017

Cek Kuota Axis

Cara Cek Kuota Axis – Aktivitas ngeblog saya agak lebih mudah setelah beralih menggunakan paket internet Axis beberapa minggu ini.
Pasca dibeli XL Axiata pada tahun 2014 Axis memang jauh lebih baik dari sebelumnya, mulai dari sinyal yang kuat dan jangkauan lebih luas, kecepatan internet yang kenceng nggak ada duanya serta inovasi beberapa layanan baru yang tentunya sangat memudahkan pelanggan.
Untuk paket internet sendiri ada beberapa yang bisa anda coba, namun sejauh ini paket ‘bronet’ yang paling banyak diminati.
Normalnya, anda bisa daftar paket bronet dengan cara tekan *123*2# lalu pilih Bronet 24 jam, dimana  berbagai jenis paket bronet bisa anda jumpai seperti paket internet axis bronet 15Mb Rp.888 dengan masa aktif satu hari, 50Mb satu hari harga Rp. 2400, 300Mb tujuh hari Rp.9800, hingga 5Gb masa aktif 60 hari dengan harga Rp.60.800.
Namun ada lagi satu paket Bronet 24 jam namun lebih murah dari paket bronet normal yaitu Paket Bronet 24 Jam 5Gb 60 hari dengan harga hanya Rp. 47.900 saja, murah bukan?
Caranya silahkan ketik *889# kemudian pilih Paket Bronet 24 jam/5Gb/60hr Rp. 47.900.
Saya sendiri beberapa kali membeli paket tersebut yang sangat cocok untuk keperluan blogging dan browsing lainnya.

Setelah mendapatkan jenis paket yang anda inginkan, lantas bagaimana cara cek kuota internet Axis kita tersebut?
Berikut beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk cek paket internet axis.

Cek Kuota Axis Lewat SMS

Cara pertama dan yang paling mudah untuk cek sisa kuota internet axis adalah melalui SMS.
Anda cukup mengetik SMS dengan format: KUOTA kemudian kirim ke nomor 123, tunggu beberapa saat hingga ada sms balasan dari system yang berisi informasi paket internet apa yang sedang anda gunakan, sisa kuota dan masa aktif berlakunya paket internet tesebut.

Cek Kuota Axis via Telepon atau Dial Up

Selain cek kuota Axis lewat SMS, anda juga bisa menggunakan dial up atau telfon ke nomor 123 gratis melalui smartphone anda.
Selanjutnya pilih menu Cek Kuota Internet saat mengikuti instruksi yang diberikan oleh system.

Cek Kuota Axis Online via Website

Khusus untuk cek kuota Axis via web anda memerlukan modem kemudian dihubungkan ke PC anda.
Layanan ini tentu sangat memudahkan anda pengguna modem, jadi nggak perlu repot – repot mencopot kartu dari modem untuk mengecek sisa kuota yang ada.
Caranya silahkan masuk ke website Axis di browser PC anda, dan jangan lupa kondisi internet modem terhubung.

Cek Kuota Axis Via Aplikasi Android

Awal agustus tahun 2016 kemarin Axis secara resmi meluncurkan aplikasi android AxisNet untuk memudahkan para pelanggan dalam mengakses informasi terkait nomor yang mereka gunakan.
Aplikasi AxisNet inilah yang bisa anda gunakan untuk cek sisa kuota internet anda, namun selain itu banyak juga fitur – fitur lain yang bisa anda manfaatkan.
Tak hanya itu saja, aplikasi ini juga menyediakan informasi lengkap seperti nomor telepon, sisa pulsa dan juga masa aktif.
Anda bisa mendapatkan aplikasi tersebut langsung melalui Playstore.
Demikian 4 cara cek kuota Axis terbaru yang bisa anda manfaatkan untuk mengatahui sisa internet anda, semoga bermanfaat.