Sunday 2 July 2017

Tips Agar Tidak Terciduk Orang Tua Saat Mengakses Nekopoi.

 
Kalian pasti tahu tentang Website Legend yang satu ini, Website ini menyediakan Anime Hentai Dan JAv Dengan sensor yang sudah Lulus Sensor Menurut Nekopoi, Nekopoi sudah beberapa kali terkena Ipo-Chan, yaitu Internet Positif-Chan.
 
Itu dia Ipo-chan yang sudah lama terkenal dan mulai terkena Banned dari Ipo-Chan yang mulai memberi Nekopoi Sanksi karena artikel dewasa yang sangat tidak pantas disediakan.

Nah bagi kalian yang suka Coli sambil nonton Nekopoi, admin beri sebuah Tips Yang Boleh dilakukan saat mengunjungi Website Legend Tersebut.

1. Hapus History Google
Hal yang kita lakukan ini agar kita tak diketahui oleh orang tua kita saat kita meminjam HP temen atau Pacar dan juga keluarga, dan kenapa kita harus hapus History karena kita harus mengunjungi Nekopoi untuk anak diusia 18- pastinya sangat tidak boleh. Dan bila kita ketahuan oleh orang tua maka kita akan terkena Sanksi.

2. Hapus History Browser Dengan CC Cleaner
Dengan menghapus History kita dengan CC Cleaner maka semua Cache Browser kita akan terhapus, jadi kita bisa Akses nekopoi Dengan bebas tanpa dengan adanya Sanksi dari orang tua jadi saya harap untuk kalian bisa hapus History Agar Aman.


EmoticonEmoticon