Sunday 2 July 2017

Tips Memilih Laptop Gaming

Oke kali ini kita akan membahas tentang : Tips Memilih Laptop Gaming. kita pasti sering ingin bermain game dengan laptop sendiri tapi budged tidak begitu tinggu untuk membeli laptop gaming yang di atas 8 juta. ini lah beberapa hal yang perlu kita lihat saat membeli laptop untuk bermain game:

1.GPU

karena ini adalah hardware yang bertanggung jawab atas pengolahan grafis dan untuk memainkan game jadi perlu memiliki memiliki grafis yang tinggi. saran saya jika anda ingin membeli laptop bertipe intel pilih nvidia 930M/940M, sedangkan ingin membeli laptop bertipe amd pilih R8 series.

2.Processor

Processor ini juga sama pentingnya dengan GPU jadi jika anda memilih laptop bandingkan juga Processor dengan GPU nya jika performa salah satu lebih besar jadi laptop kalian tidak bekerja dengan maksimal. saran saya untuk memilihnya processor yang minimal 2.00 ghz atau memilih laptop dengan intel 5 / amd fx

3.RAM

untuk RAM saya sarankan pilih yang 4 GB atau jika nggak ada beli aja processor dan GPU yang sesuai dengan di atas dan setelah di beli silahkan upgrade ke 4 gb ataupun ke 8gb supaya lebih maksimal.

itulah ulasan saya tentang cara memilih laptop gaming.

sekian dan terima kasih semoga bermanfaat untuk kalian semua


EmoticonEmoticon